https://makromatutorial.blogspot.co.id/

http://makromatutorial.blogspot.co.id/p/blog-page_7320.html

http://makromatutorial.blogspot.co.id/p/beli-pola.html

http://makromatutorial.blogspot.co.id/p/blog-page_18.html

http://makromatutorial.blogspot.co.id/p/blog-page.html


http://makromatutorial.blogspot.co.id/p/belajar-masak.html







Kamis, 29 Mei 2014

Pengalaman Cara Alami Mengatasi Sakit Perut

Semua orang pasti pernah mengalami sakit perut, ceritanya husband pernah sakit diare parah sampe badannya panas menggigil dan ga mampu jongkok sangking sakit perutnya dan maaf fecesnya tidak keluar-keluar, akhirnya saya bawa ke dokter dan diberi resep obat namun sembuhnya agak lama tapi untunglah tidak dirawat.....kasihan husband......sampe-sampe saya ikut trauma bila akibat kejadian itu. Husbanku diare karena minum minuman bersoda yang sudah terbuka selama 3 hari di suhu ruang. Hanya beberapa menit  setelah minum perutnya langsung sakit dan sering bolak-balik  buang air besar/diare....badannya demam panas sekali...saya beri pertolongan pertama dengan memberinya obat anti diare dan panurun panas tapi ga mempan sama sekali....akhirnya di hari ketiga saya membawanya ke dokter ....alhamdulillah kondisinya berangsur-angsur pulih....
Beberapa tahun kemudian husban mengalami sakit yang sama dan  kali ini entah penyebabnya makanan apa, saya pun mulai panik.....takut kejadiannya seperti yang lalu itu. Untunglah kala itu saya sedang suka membrowser internet tentang pengobatan alami dan langsung mencari solusi untuk mengatasi diare, banyak versi untuk mengatasi  diare...saya bingung sementara husband harus segera diobati. Ga pake lama saya pun memilih pengobatan alami dengan menggunakan minuman prebiotik, bergegaslah saya ke warung terdekat yang menjual minuman itu dan saya langsung berikan ke husban, wah husban senang banget minum yang seger itu langsung ia meminumkan sebanyak 3 botol sekaligus......Alhamdulillah ga nyangka sakit perutnya berangsur-angsur mereda sejak beberapa menit sejak minum dan.....diarenya berhenti dengan sendirinya. Agar sembuhnya total setelah 2 - 3 jam kemudian husband meminum 2 botol lagi hingga pas 1 pak yakult habis.

Pengalaman lain adalah ketika anak saya yang kecil waktu itu umurnya masih 5 tahunan, dia terkena sakit perut sambil memegang perutnya seperti kesakitan, saya tanya kamu sakit perut, nak?   heu'euh....sambil tergopoh memegangi perutnya yang mungil....aduh kasihan lihatnya.....sayapun langsung mencoba memberinya susu prebiotik itu waduh....walaupun sakit dia terlihat senang akan meminum yakult rasanya kan enak....pasti anak-anak suka...Pertama dia meminumnya 1 botol terlebih dahulu....beberapa menit kemudian dia merasa feeling so good, Alhamdulillah....kemudian saya tetap memberinya 1 botol lagi sejam kemudian....sembuh total....

Pengalaman ini tentu juga menimpa diri sendiri dan anggota keluarga lainnya....tetap saya berusaha mengatasinya dengan cara alami ini...sejauh ini cukup ampuh.....
Minuman prebiotik terdiri dari jutaan mikrobiotik yang bersifat baik untuk kesehatan usus, ketika usus sakit bisa jadi disebabkan oleh adanya bakteri jahat  yang sedang berkumpul di usus. Untuk menghadapi bakteri ini maka perlu ada perlawanan, nah sesuatu yang berbuat untuk perlawanan ini adalah bakteri baik yang terdapat dalam susu prebiotik. Bukan maksud saya beriklan ternyata susu yakult mampu mengatasi sakit perut dan diare....

Saran saya cobalah bersikap tenang ketika mendapati anggota keluarga kita sakit perut dan langsung meminumkannya dengan susu prebiotik adalah sebagai pertolongan pertama, Insya Allah selama kita yakin dengan cara alami ini dapat mengatasinya maka kesembuhan mengiringi kita....amiin....

Berikan yakult 2-3 botol untuk sakit perut/diare untuk orang dewasa, rasakan reaksinya, berikan 1 botol 2- 3 jam kemudian hingga sembuh
Untuk anak-anak di atas 3 tahun ke atas berikan 1 botol saat sakit, lihat reaksinya dan berikan 1 botol 2 - 3 jam kemudian hingga sembuh.

Tidak ada komentar: